Selasa, 02 Juli 2013

Tinjau Wisma Ranggonang di Yogyakarta dan Lantik Komisariat Kab. MUBA

Sekayu - Pemkab Muba baru - baru ini Membangun Wisma Ranggonang, yang nantinya akan berfungsi sebagai asrama untuk menampung puluhan Mahasiswa asal Muba Berprestasi tengah menempuh pendidikan di kota pelajar Yogyakarta. Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab dalam meningkatkan pembangunan sektor pendidikan.

 
    Demikian hal tersebut disampaikan Sekda Muba Drs H Sohan Majid MM, saat meninjau Wisma Ranggonang berada di Yogyakarta bersama SKPD dan sekaligus melantik Pengurus Ikatan Keluarga pelajar Mahasiswa (IKPM) Muba Yogyakarta, kemarin.
     "Wisma Ini dibangun oleh Pemerintah tentu tidak tanggung - tanggung, sebab semuanya dilengkapi dengan berbagai bentuk fasilitas yang Resprentatif tujuannya demi kenyamanan para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan. Karena itu kita akan melihat sejauh mana progress pembangunan Wisma Ini dijalankan,"katanya.
    Sementara itu, Ketua IKPM Muba, Gradus yang baru saja dipilih sebagai ketua dan pengurus periode 2012 - 2014, mengatakan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sekda yang telah melantik pengurus IKPM Muba Yogyakarta.
 
     Terpisah Ketua IKPM Muba Sumsel Agus Saputra dalam sambutannya mengajak untuk menjadikan IKPM sebagai wadah pembelajaran serta pengembangan diri diluar aktivitas belajar dikampus.
 
 
Sumber : Harian Musi Banyuasin Hal 2
Tema    : Pendidikan
By        : Liana siska (Media Centre)
 

0 komentar:

Posting Komentar